Alamat: Jl. Jend. Sudirman 65 Sidareja | Kec. Sidareja | Kab. Cilacap | Prov. Jawa Tengah | Telp. (0280) 523265 | E-Mail: biksdit@yahoo.co.id

Member of JSIT-Indonesia

Mencetak Santri Berakhlak Mulia, Mandiri Dan Cerdas

Thursday, October 2, 2014

Selamat Kepada Peserta Lomba MAPSI ke 17 Tahun 2014

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Setiap usaha pasti ada hambatan, ujian, bahkan sulit untuk menjalankannya. Walaupun kita sudah berusah sekuat tenaga, dengan do'a dan ikhtiar. Semua sudah kita lalui, semua keputusan hanya Allah-lah yang menentukan. Tugas kita hanyalah berusaha untuk lebih baik.
Ada 10 Santri SDIT Bina Insan Kamil Sidareja mewakili Kontingen Sidareja, untuk mengikuti Lomba MAPSI Ke 17 Tahun 2014. Cabang Lomba yang diikuti diantaranya : Kaligrafidan Khot, TIK Islami, Khitobah, Adzan, Gerak dan Bacaan Shalat dll.
Alhamdulillah, 2 Santri mendapatkan Juara I pada Cabang Lomba MAPSI TIK Islami Putra dan Putri. Segenap dewan Asatidzah mengucapkan: Selamat kepada ananda Ammar Adi Raihan (peserta MAPSI TIK Islami Putra) dan Farida Norma Gupitha (peserta MAPSI TIK Islami Putri), yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik. Bagi santri yang lainnya kami ucapkan terimaksaih, kalian sudah berusaha semaksimal mungkin. Janganlah berkecil hati, semoga menjadi pemicu semangat belajar yang akan datang. 

Adapun berita ini dimuat oleh Suara Merdeka tanggal 30 September 2014/ hal 29.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment