Alamat: Jl. Jend. Sudirman 65 Sidareja | Kec. Sidareja | Kab. Cilacap | Prov. Jawa Tengah | Telp. (0280) 523265 | E-Mail: biksdit@yahoo.co.id

Member of JSIT-Indonesia

Mencetak Santri Berakhlak Mulia, Mandiri Dan Cerdas

Friday, August 26, 2022

Kunjungan Kerja SD Muhammadiyah ke SDIT BIK Sidareja


Kunjungan Kerja SD Muhammadiyah Jenang PK Majenang di SDIT Bina Insan Kamil Sidareja 

Jumat 26 Agustus 2022, SDIT Bina Insan Kamil Sidareja menerima kunjungan kerja dari SD Muhammadiyah Jenang PK Majenang. Rombongan diterima dan disambut oleh Kepala Sekolah SDIT BIna Insan Kamil Sidareja, ustad Agus Riyanto S.Pd.I.

Kunjungan ini dimaksudkan dalam rangka silaturahim dan berbagi informasi di SDIT Bina Insan Kamil Sidareja terkait dengan proses pembelajaran, management pengelolaan sarpras, program kesiswaan dan humas serta pembinaan siswa berprestasi.

Rombongan yang terdiri dari 4 orang perwakilan SD Muhammadiyah Jenang PK ini, diawali dengan sambutan dari kepala sekolah SD Muhammadiyah dimana dalam sambutannya beliau menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan tersebut. Beliau juga menyampaikan, "semoga dengan kegiatan kunjungan kerja di SDIT Bina Insan Kamil Sidareja ini dapat mempererat tali silaturahim juga dapat menambah wawasan yang nantinya dapat diterapkan di sekolah masing-masing dan bersama-sama dapat memajukan pendidikan berkarakter Islami di daerah masing-masing".


Adapun acara dilanjutkan dengan berbagi program dan tanya jawab kemudian diakhiri dengan observasi secara langsung mengenai keadaan sekolah baik proses pembelajaran, pembinaan siswa berprestasi maupun kondisi sarana dan prasarana yang menunjang pembelajaran di SDIT Bina Insan Kamil Sidareja.

0 komentar:

Post a Comment