Alamat: Jl. Jend. Sudirman 65 Sidareja | Kec. Sidareja | Kab. Cilacap | Prov. Jawa Tengah | Telp. (0280) 523265 | E-Mail: biksdit@yahoo.co.id

Member of JSIT-Indonesia

Mencetak Santri Berakhlak Mulia, Mandiri Dan Cerdas

Thursday, January 27, 2022

Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah (PPKKS)




Pada hari ini (27/1) telah terlaksana Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah (PPKKS) di SDIT Bina Insan Kamil Sidareja. Acara ini dihadiri oleh ketua yayasan (Ustadz Ngabduh), komite sekolah (Gani Purwoko) dan kedua asesor (Eny Herawati dan Wasirun).


Kepala sekolah (Ustadz Agus Riyanto) menyampaikan bahwa SDIT menerapkan 3 kurikulum dalam pembelajaran, yaitu Kurikulum Kedinasan, Kurikulum JSIT, dan Kurikulum Al Qur’an.

Dalam sambutannya, ketua yayasan juga menyampaikan bahwa sesuai dengan Visi SDIT Bina Insan Kamil Sidareja yaitu “Mencetak Santri Berakhlak Mulia, Mandiri dan Cerdas”, pembelajaran bukan hanya berpatokan dalam 3 hal (kognitif, afektif dan psikomotor). Tetapi jauh dari itu, sekolah juga berpedoman pada 10 muwashoffat atau kepribadian seorang muslim. Sehingga tercapailah visi misi yang diharapkan.

Kegiatan PPKKS ini merupakan potret hasil kerja kepala sekolah selama satu tahun. Dari hasil kegiatan ini, diperoleh nilai 92,04 dengan kategori Amat Baik.

Jazakumullah khoiron katsir kami ucapkan atas kerjasama semua pihak yang membantu sehingga acara terselenggara secara lancar.
Semoga dengan hasil yang diproleh, dapat memotivasi agar lembaga SDIT mampu menjadi lembaga yang semakin lebih baik lagi.


مَنْ جَدَّ وَجَدَ
"Siapa saja yang sungguh-sungguh niscaya akan mendapatkan"

0 komentar:

Post a Comment