Alamat: Jl. Jend. Sudirman 65 Sidareja | Kec. Sidareja | Kab. Cilacap | Prov. Jawa Tengah | Telp. (0280) 523265 | E-Mail: biksdit@yahoo.co.id

Member of JSIT-Indonesia

Mencetak Santri Berakhlak Mulia, Mandiri Dan Cerdas

Wednesday, December 28, 2022

Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah (PPKKS) 2022

Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah (PPKKS) Korwil Bidang Pendidikan Tahun 2022 oleh Tim Penilai Bapak Wasirun, S.Pd.M.Pd dan Ibu Sri Sumiatin, S.Pd.M.Pd. selaku Pengawas SD dabin 1 pada tanggal  28 Desember 2022 .

 Kegiatan PPKKS ini diikuti oleh pimpinan, guru, karyawan, Yayasan, serta beberapa perwakilan komite sekolah dan santri SDIT Bina Insan Kamil Sidareja. Agenda ini meliputi serangkaian Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah SDIT Bina Insan Kamil Sidareja berupa pemenuhan instrumen terkait kegiatan dan administrasi sekolah secara keseluruhan pada tahun 2022.

 Nilai yang diperoleh ustadz Agus Riyanto, S.Pd.I selaku kepala Sekolah SDIT Bina Insan Kamil Sidareja adalah 93,13 dengan predikat Amat Baik.

 Jazaakumullah khayran kepada Bapak Wasirun, S.Pd.M.Pd dan Ibu Sri Sumiatin, S.Pd.M.Pd. atas bimbingan dan ilmu yang telah diberikan. Semoga dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi kami.










0 komentar:

Post a Comment