Alamat: Jl. Jend. Sudirman 65 Sidareja | Kec. Sidareja | Kab. Cilacap | Prov. Jawa Tengah | Telp. (0280) 523265 | E-Mail: biksdit@yahoo.co.id

Member of JSIT-Indonesia

Mencetak Santri Berakhlak Mulia, Mandiri Dan Cerdas

Wednesday, August 9, 2023

Juara MAPSI 2023 tingkat Kabupaten Cilacap

Meriahnya sorak sorai kemenangan telah menggema, SDIT Bina Insan Kamil Sidareja berjaya di kancah lomba MAPSI tingkat Kabupaten Cilacap di Karangpucung pada 7-8 Agustus 2023! 🏆✨ Prestasi yang luar biasa telah diraih, dan kami bangga mengumumkan hasil gemilang kafilah kami:


🥇 Juara 1 Cabang TIK Islami Putra - Selamat untuk Zain Hafiy N., semoga terus menginspirasi dengan prestasi cemerlangmu di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Islami.


🥇 Juara 1 Cabang Tahfidz Putri - Applause untuk A Fatimah Alya, penghafal Al-Qur'an ulung yang mengukir prestasi gemilang dalam tahfidz.


🥈 Juara 2 Cabang Sholat Putri - Aurel Corina, tampil memukau dengan kepiawaian dalam cabang sholat, teruslah berlatih dan berkarya!


🥉 Juara 3 Cabang Logika Putri - Naura Lutfiyah D., kecerdasanmu membawa kehormatan bagi kafilah, semoga semakin berkembang.


🥉 Juara 3 Cabang Khoitobah Putra - Applause untuk Dhika Arsya A., semangat dan keuletanmu mengantarkanmu meraih posisi yang membanggakan.


Prestasi ini adalah bukti nyata semangat dan kerja keras yang tak kenal lelah. Semoga hasil yang telah diraih menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh anggota kafilah serta seluruh siswa SDIT Bina Insan Kamil Sidareja untuk terus berkarya dan mengukir prestasi gemilang di masa depan. Tetaplah bersemangat dan teruslah berjuang untuk meraih mimpi-mimpi yang lebih tinggi! 💪🌟 #SDITBinaInsanKamilSidareja  #MAPSI2023



0 komentar:

Post a Comment